Masjid Megah dan Mewah dengan Lukisan Kaligrafi | Jasa Lukis Kaligrafi Profesional

Jasa Lukis Kaligrafi, Relief, Estetik, Jasa Lukis Dinding, Lukis Mural, Lukis Kubah Masjid, Biaya Lukis Tembok, Harga Lukis Kaligrafi

Seiring bersama berjalannya waktu, Kaligrafi Arab telah berimprovisasi berasal dari klasik hingga yang moderen yang tidak hanya berhasil mempunyai kepercayaan tertentu, namun juga terobosan seni kaligrafi di dunia. Para seniman telah merubah kalimat-kalimat sakral jadi karya seni bersama tangan-tangan mereka dan berhasil menyebarkannya ke semua dunia meskipun tidak serupa ras dan budaya.
 
Kali ini  kita Jasa Kaligrafi menampilkan sebagian karya kaligrafi indah yang dibuat oleh para pekerja yang profesional dan juga desainer grafis bersama beragam model dan konsep.

http://www.jasakaligrafi.com/

Di era perkembangannya, ada nama-nama type kaligrafi yang unggul dan digunakan sampai sekarang. Berbagai type kaligrafi setelah itu yang tetap dikenal pada masa kini pada lain :

1. Kufi

Kaligrafi kufi asli mempunyai tanda-tanda tidak bertitik, dan tidak bersyakal serta dibiarkan asli tanpa hiasan. Sedangkan kufi yang udah berkembang, banyak mengambil bentuk yang lebih beragam, dan banyak digunakan di dalam karya arsitektur, untuk menghiasi masjid, makam dan istana raja.

2. Farisi

Jenis kaligrafi ini populer di negeri Persia. Cara penulisannya layaknya type penulisan catatan kaki yang lazimnya miring kebawah berasal dari kanan kekiri.

3. Tsuluts

Ini adalah type kaligrafi yang paling gagah, mewah dan juga elegan. Kaligrafi tsuluts dibagi jadi 2, yaitu Tsuluts ‘aady dan Tsuluts jaliy. Keduanya tidak mempunyai perbedaan, cuma ukuran pena saja yang membedakan keduanya.

http://www.jasakaligrafi.com/

http://www.jasakaligrafi.com/

Baca Juga



Dengan dipublikasikannya galeri gambar hasil karya lukisan kaligrafi oleh tim Kami, agar bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk Anda sebagai calon klien Kami untuk sebagai gambaran. Sebagai info kita benar-benar utamakan mutu kerja dan hasil kerja yang maksimal untuk tercapainya kepuasan klien kita serta rasa bangga disaat klien merasa puas dan puas atas hasil karya kami. 

Untuk Info dan Pemesanan?

HUBUNGI KAMI

Telp / Whatsapp    : 0812 9822 1277

Mail                          : hallo@griyakontraktor.com

Website

http://lukismural.griyakontraktor.com

0 Response to "Masjid Megah dan Mewah dengan Lukisan Kaligrafi | Jasa Lukis Kaligrafi Profesional"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel